Nikki Mas Win

Sukoharjo Wonk Community

Salam paseduluran saking mas winarno sukoharjo ngiiiih....."

seputar Kesehatan bersama


terapi air kangen water







1. Wajah berjerawat
a) Jika jerawat di wajah anda bernanah, terdapat peradangan ataupun adanya infeksi (iritasi),   disarankan untuk menyemprot wajah anda dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat. Setelah air Strong Acidic Water tersebut mengering sendiri lanjutkan dengan menaruh kain halus yang telah direndam Strong Kangen Water (pH 11.5) ke wajah anda selama 5 menit. Hal ini berfungsi untuk menetralisir zat asam yang dikeluarkan oleh bakteri penyebab jerawat tersebut. Setelah 5 menit lanjutkan dengan menyemprot wajah anda dengan Beauty Water (pH 6.0) dan biarkan kering sendiri. Ulangi proses ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari. (catatan: khusus untuk penyemprotan menggunakan Beauty Water, bisa anda lakukan beberapa kali dalam sehari tanpa ada batasan).
b) Jika jerawat di wajah anda adalah jerawat biasa tanpa infeksi, cukup semprotkan Beauty Water (pH 6.0) dan boleh dilakukan sesering mungkin setiap hari. Jika anda rajin melakukannya, terapi Beauty Water akan membuat wajah anda bersih dan mulus, membuat wajah anda lebih bersinar dan pori-pori kulit mengecil.
Untuk hasil terbaik dalam memulihkan muka yang berjerawat, anda juga harus minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh dari dalam.

2. Sakit Ginjal
Untuk mengobati sakit ginjal, anda disarankan untuk minum air alkali Kangen Water yang banyak. Minimal 2 liter sehari.

3. Alergi
Minum paling sedikit 1-2 liter air alkali kangen water perhari, air ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda dari dalam.

4. Kutil dan Kelainan Pada Kulit
Jika anda memiliki kulit yang tidak normal, lakukan percobaan dengan memakai Strong Acidic Water (pH 2.5). Balutkan kain yang telah direndam dengan Strong Acidic pada bagian kulit yang ingin disembuhkan. Lakukan terapi ini secara rutin setiap hari. Rata-rata orang melihat hasilnya yang positif dalam waktu sekitar 30-60 hari.

5. Amandel dan Radang Tenggorokan
Berkumur menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) lima kali sehari.

6. Luka Bakar
Kompres kulit yang terkena luka bakar dengan Strong Acidic Water (pH 2.5) selama 10 menit, lalu bilas dengan menggunakan Kangen Alkaline Water (pH 8.5-9.5)
7. Rasa Terbakar di perut (Gastritis, Peptic Ulcer)
Minum sedikitnya 100 ml air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5)

8. Kulit Terbakar Matahari
Semprotkan atau temepelkan kain yang telah direndam dengan Strong Kangen Water (pH 11.5) pada bagian kulit yang terbakar. Lanjutkan dengan menyemprotkan Beauty Water (pH 6.0). Ulangi proses ini selama beberapa kali. Minum air alkali kangen water untuk hasil terbaik.

9. Arthritis (Radang Sendi)
Minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) dalam jumlah yang banyak setiap hari. Anda akan merasakan sendi-sendi anda akan pulih dalam beberapa hari.

10. Asma
Minum air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) dalam jumlah banyak.

11. Penyakit Degeneratif
Penyakit degeneratif adalah penyakit yang diakibatkan oleh adanya kemunduran fungsi sel tubuh, biasanya dialami oleh orang-orang yang telah lanjut usia. Contoh penyakit degeneratif ini adalah diabetes melitus, stroke, jantung koroner, kardiovaskular, obesitas, dislipidemia, hipertensi, penyakit jantung, asam urat dan osteoporosis. Anda disarankan untuk rajin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari agar kondisi tubuh anda perlahan-lahan pulih kembali. Banyak orang yang merasakan vitalitas mereka menjadi prima kembali setelah rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari minimal 2 liter sehari.

12. Kanker
Kanker bisa dicegah jika anda rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) karena sel-sel kanker tidak bisa hidup di dalam tubuh yang memiliki sifat alkali (basa). Sel kanker akan cepat berkembang biak dan bermutasi di tubuh yang bersifat acid (asam), karena itu penting untuk membuat tubuh anda bersifat alkali. Jika anda menderita penyakit kanker, lakukan terapi dengan rajin minum air alkali minimal 2 liter perhari (semakin banyak semakin bagus), hal ini bertujuan mengubah agar kondisi tubuh anda menjadi alkali, dengan demikian membuat sel-sel kanker sukar bertahan hidup dalam tubuh anda. Kami tidak menjamin kesembuhan tapi berdasarkan pengalaman, orang-orang yang terkena penyakit kanker mengalami kemajuan yang luar biasa setelah beberapa bulan rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water serta memperbaiki pola makan mereka ke makanan yang sehat.

13. Kolesterol
Dengan rutin mengkonsumsi air alkali kangen water akan menghancurkan kolesterol dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi. Air alkali ini juga akan menjaga tekanan darah anda ke arah seimbang dan membuat level kolesterol anda berada pada tingkat terendah.

14. Konstipasi / Sembelit / Susah BAB (Buang Air Besar)
Banyak minum air alkali Kangen Water yang akan melancarkan proses buang air besar di tubuh anda.

15. Asam Lambung
Minum air alkali Kangen Water minimal 1 liter perhari atau lebih.


16. Depresi
Minum air alkali Kangen Water akan membuat anda menjadi lebih fokus, santai serta tubuh anda menjadi terasa lebih ringan dan seimbang yang akan membuat anda keluar dari fase depresi anda.

17. Dermatitis / eksim / Radang Kulit
Semprotkan bagian yang mengalami masalah dengan Beauty Water (pH 6.0) setelah mengering, bilas dengan air alkali kangen water.

18. Diabetes / Kencing Manis
Rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water (pH 8.5-9.5) setiap hari minimal 2 liter, dalam beberapa minggu anda akan melihat kemajuannya.

19. Sakit Gigi
Kumur-kumur mulut anda dengan menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang akan membunuh kuman dan bakteri penyebab sakit gigi di dalam mulut anda sehingga rasa sakitnya akan hilang / berkurang.

20. Sakit Kepala
Minum 1 liter air alkali kangen water yang akan dengan cepat membuat tekanan darah anda kembali seimbang dan stabil sehingga sakit kepala akan cepat hilang.

21. Sakit Otot
Minum air alkali kangen water akan memulihkan sakit otot di tubuh anda sehingga anda akan segera pulih dan segar kembali.

22. Tenggorokan Gatal
Berkumur menggunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) yang akan menghilangkan rasa gatal di tenggorokan anda dalam beberapa menit.

23. Tingkat Kekebalan Tubuh yang Lemah
Rajin mengkonsumsi air alkali kangen water, minimal 1-2 liter setiap hari.

24. Psoriasis atau Eczema
Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5), Strong Kangen Water (pH 11.5) dan Beauty Water (pH 6.0) menggunakan prosedur yang sama untuk pengobatan terhadap jerawat seperti yang telah dituliskan sebelumnya. Selain itu anda juga harus rutin minum air alkali kangen water setiap hari yang akan memulihkan tubuh anda dari dalam.

25. Mouth Wash (Obat Kumur)
Gunakan Strong Acidic Water (pH 2.5) untuk berkumur. Air ajaib ini akan membunuh bakteri dan mikroorganisme lain penyebab karies, sakit gigi dan radang gusi hanya dalam beberapa menit. Air ini bahkan lebih baik dari mouthwash yang biasa dibeli di pasaran.

26. Luka akibat terjatuh / terpotong / tergores
Segera semprotkan Strong Acidic Water yang dapat membunuh kuman pada bagian yang terluka agar bakteri dari luar tidak masuk ke dalam tubuh. Ulangi langkah ini beberapa kali dalam sehari.



distributor wilayah soloraya:
WINARNO
Distributor Kangen Water Indonesia
HP: 0878.1264.2080 / 0856 5829 8741


2 komentar:

fahrul rozy mengatakan...

trims info bermanfaat setidaknya sya pernah dengar dri temen say yg sembuh dri penyakit kista yg sudah tahunan penyakitny bisa sembuh, padahl sebelumnya sudah disarankan doktr lebih amannya kandungannya diangkat, nah ktnya dia baca2 di internet kl ada air yg bagus buat kesehatan, kemudian dia berusaha cari dimana yg jual air itu, intinya dia dapat langsung dia minum air itu kat yg jualan air suruh rutin konsumsi badanya merasa lebih enakan dan skit yg dirasakan dah berangsur membaik.. sebulan setengah kemudian kista tersebut hilang dinyatakn dokter,,,, sampai dokter dia berobat kemana. lantas dia jawab cuman minum air kangen water rutin selama ini dokter. kata dokter oh emng bagus air itu,,, sebetulnya itu mesin kangen water itu termasuk alat medis. ucap sang dokter... sekedar sharing berbagi pengalaman. trims ninggal jejak insya allah saya mau pesan mas win. nanti saya kabari lewat no hp anda, kebetulan saya tinggal di daerah skh jg... buat jaga2 aja paling tidak biar jauh dari penyakit.

Win Kangen water 0878 1264 2080 mengatakan...

Ya trima kasih mas fahrul Rozy atas atensinya malah sekalian bisa testimony. kesembuhan dtang dri Allah SWT cuman jln yg menunjukkan aj yg orng mungkin belom mengetahui.... salam paseduluran ngih.. monggo kl mau kerumah bisa malah tak jamu kangen water. hehehheem pesan antar jg bisa.serius monggo pinarak. caket garasi gunung mulia pidalem. wa nipun sampun kulo simpen monggo pinarak. :)

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

My picture

goleki liyane ngisor iki y?


Seblumnya AKu ucpkn terima kasih Atas kunjungannya di Blog saya yg simple ini...!!!Thank's U For all. Nama panggilanku win. Aku tinggal tepatnya di Perum Baiti Jannati Grogol I Sukoharjo City… Sukoharjo… Sehat adalah pilihan maka senantiasa jagalah kesehatan, kebersihan lingkungan jg faktor penunjang kesehatan dan lain tidak bukan kebersihan sebagian dari iman....







"Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"

"Sukses memang sulit, tapi lebih sulit kalau tidak sukses!"

"Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya."

"Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan."

"Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"

MERDEKA & GO KANGEN WATER!!! mau beli mesin silahkan hub kami di alamat dibawah ini :
DISTRIBUTOR RESMI KANGEN WATER HUB HP/Wastapp fast respons di 0878 1264 2080

Thank' U For All

ubahlah gaya hidup anda menjadi yang lebih baik dengan pola konsumsi air sehat,



TV Online Win Computer sukoharjo

TV Online Win Computer

Situs yang menghadirkan semua channel televisi baik dalam maupun luar negeri

Please Click here to visit TV Online Win Computer

Powered by Free Domain Name - Free URL Redirection and Free Subdomain @ .CO.NR

Anime Myspace Comments
MyNiceSpace.com

====animasi lucu ====

<<<KANGEN WATER>>>

-----telisik gambar-----





Mas Win.nikki Ngucapin terima kasih atas Comment2-Nya ma temn2 pengunjung sekalian

---KANGEN WATER ID---

===============================================================================Anda ingin punya mesinnya segera call 087812642080, dengan senang hati saya akan bantu anda tanpa minta fee dll,tentunya keinginan kami ingin membantu anda"karna kesuksesan ditangan kita bersama, Kita semua adalah mitra kerja makanya mari sukses segera kita raih bersama...krna Hidup adalah suatu pilihan selagi kita masih ada kemauan yakinkan diri anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan apapun itu pasti anda bisa dapatkan,,,, salam sukses dari WINARNO KANGEN WATER sukoharjo http://enagic.co.id disinilah tempatnya anda orang berhasil dlm menggapai impian, saya bisa anda pasti jauh lebih mampu.. Terus berjuang dan jangan patah semangat Wassalam =============================================== Assalamu Alaikum wahai saudaraku... Thanks' Atas Kunjungannya di Blog mas win yg Simple ini....

======IMAGE=======

Jangan tinggalkan sholat ya saudaraku, ingat kunci suargo tegakkan sholat jgan sampai melalaikan, sholat bisa menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar, mari sama2 mengingatkan terhadap saudara kita, Allahumma Aamiiin




read wincomputersukoharjo

=====Gallery=======